Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar Serahkan Bantuan Poklhsar di Nanga Suhaid

Plt Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu Triwati, SP., M.Si didampingi oleh Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengelolaan Tempat Pengelolaan Ikan (KPTPI) beserta Sub Koordinataor menyaksikan Penyerahan Hibah  Sarpras Pengolahan dan Pemasaran di Desa Nanga Suhaid Kecamatan Suhaid yang dilakukan oleh Pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat (penyerahan ini dilakukan oleh Kepala Bidang Pengolahan dan Pemasaran Produk Kelautan dan Perikanan bapak Jauhari) kepada Kelompok Usaha Alumni SUPM diwakili oleh Bapak Yusup, bantuan yang diberikan berupa 1 unit split cold room dan 3 unit freezer (Selasa, 9/8/22).

Dalam kesempatan ini bapak Jauhari menyampaikan agar bantuan ini dapat dijaga dengan sebaik-baiknya, karena barang ini setelah diserahkan menjadi hak milik kelompok. Bapak jauhari juga menyampaikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi kelompok dalam meningkatkan pendapatan dan juga dalam rangka menjaga mutu ikan tetap terjaga. Pada kesempatan ini juga ibu triwati menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat, karena telah memberikan bantuan kepada kelompok yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu.

Begitu juga Triwati berpesan kepada kelompok agar dapat menjaga Peralatan yang sudah diberikan dengan sebaik-baiknya dan jangan sampai peralatan ini disalah gunakan. Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan pendapatan kelompok, triwati juga berharap kedepannya semoga kelompok-kelompok lain yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu bisa mendapatkan bantuan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Barat.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

0 replies on “Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalbar Serahkan Bantuan Poklhsar di Nanga Suhaid”

On Key

Related Posts

Follow Us

Copyright – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu – 2021