DISKAN Kapuas Hulu Menghadiri Penilaian Lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Pilot Project 2023 di Pengkadan

Dinas Perikanan (DISKAN) melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan Rudy Kurniawan, S.E., M.Si beserta Staff menghadiri acara penilaian lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Pilot Project Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Desa Pinang Laka Kecamatan Pengkadan, Selasa (5/9/2023).

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Bupati Kapuas Hulu yang pada kesempatan kali ini diwakili oleh Martha Banang, S.H., M.M. dan Turut Hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Hulu yang diwakili oleh Ny Via Octaria Wahyudi beserta Pengurus TP-PKK Kabupaten Kapuas Hulu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu diantaranya Dinas Pertanian dan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Camat Pengkadan, Kepala Desa Pinang Laka beserta jajaran Perangkat Desa, Bumdes, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Kapuas Hulu atau yang diwakili oleh Martha Banang, S.H., M.M. dalam sambutannya mengatakan penilaian berjalan lancar untuk semua Bidang Lomba diantaranya Lomba 10 Program Pokok PKK, Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Lomba Posyandu dan lomba Lingkungan Bersih Sehat (LBS). Kegiatan ini juga dijadikan sebagai bentuk evaluasi dan monitoring terhadap pelaksanaan Program PKK selama ini.

“Harapan kedepan semoga apa yang telah diupayakan oleh Tim PKK Desa Pinang Laka maupun atas nama PKK Kabupaten Kapuas Hulu mendapat penilaian terbaik oleh Tim Penilai Lomba Tingkat Provinsi” tutup Martha.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

0 replies on “DISKAN Kapuas Hulu Menghadiri Penilaian Lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan dan Pilot Project 2023 di Pengkadan”

On Key

Related Posts

Follow Us

Copyright – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu – 2021