DISKAN Kapuas Hulu Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu Bambang, S.E., M.Si menghadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025 yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (5/3/2024).

Hadir pada Musrenbang ini Pj Gubernur Kalimantan Barat, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, turut hadir seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di bawah Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu serta dihadiri oleh seluruh Camat yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu dan dihadiri oleh tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T dalam sambutannya menyampaikan Musrenbang RKPD ini adalah tindaklanjuti kegiatan Musrenbang sebelumnya, baik tingkat desa dan kecamatan, forum OPD dilingkungan Pemkab Kapuas Hulu sehingga sangat penting untuk dilaksanakan, karena merupakan penjabaran rencana pembangunan daerah serta rencana kerja dalam satu tahun.

“Penyusunan RKPD harus sesuai dengan tahapan yang diatur dalam perundang-undangan, dan harus konsisten mendorong kinerja pemerintah yang baik dan sesuai dengan visi misi Bupati dan wakil bupati,” tutupnya.

Pj Gubernur Kalimantan Barat dr Harisson Azroi dalam sambutannya meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu agar memperhatikan kondisi perkembangan ekonomi di Provinsi Kalimantan Barat.

“kita harus bekerja sama untuk mendorong perekonomian masyarakat di Kalbar dan kabupaten Kapuas Hulu itu sendiri. Ketahanan pangan dan UMKM harus diperhatikan oleh pemerintah daerah dan kasus stunting harus menjadi fokus perhatian, cukup berikan daging ikan bagi masyarakat di Kapuas Hulu,” tutup Harisson.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

0 replies on “DISKAN Kapuas Hulu Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2025”

On Key

Related Posts

Follow Us

Copyright – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu – 2021