DISKAN Kapuas Hulu Ikut RAKOR PPID tahun 2024

Sekretaris Dinas Perikanan (DISKAN) Miftahul Jannah, S.Pi., M.M menghadiri Rapat Koordinasi (RAKOR) PPID Tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Senin (4/3/2024).

Turut hadir Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Hadi Pranata, S.STP, M.Si. Sekretaris dari berbagai Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan juga Camat atau Sekretaris beserta perwakilan dari Desa hadir pada kegiatan kali ini. Rakor melibatkan PPID Pelaksana (Sekretaris pada Dinas/Badan/Kantor) beserta masing-masing admin atau operator dari aplikasi lapor.go.id, ppid.kapuashulukab.go.id dan info.kapuashulukab.go.id.

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, S.T dalam sambutannya mengatakan kita harus memastikan informasi publik tersedia secara terbuka dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat terutama di Kabupaten Kapuas Hulu.

“karena dengan adanya keterbukaan informasi publik ini tentu saja bisa membantu meningkatkan kepercayaan masyarakat pada pemerintah karena ini memberikan peluang bagi masyarakat untuk berpartisipasi dalam berbagai kebijakan publik” tutup Wakil Bupati

Selain melaksanakan rakor, kegiatan ini juga diisi Penganugerahan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan dalam kategori Pengupload PPID dan Berita Terbanyak se Kapuas Hulu tahun 2023. Dinas Perikanan berhasil mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yaitu Peringkat ke 2 dalam kategori Pengupload PPID terbanyak dengan total upload Dokumen 229, dan Peringat ke 5 dalam kategori Pengupload berita terbanyak dengan total 129 berita.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

0 replies on “DISKAN Kapuas Hulu Ikut RAKOR PPID tahun 2024”

On Key

Related Posts

Follow Us

Copyright – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu – 2021