Sekretaris Dinas Perikanan menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ tahun 2025 di Kapuas Hulu

Sekretaris Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu Miftahul Jannah, S.Pi., M.M menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXXIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2025, di Aula Bappeda Kabupaten Kapuas Hulu, Kamis (28/3/2024).

Turut hadir Bupati Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, serta dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu diantaranya Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (DISKOMINFOTIK), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DISDIKBUD) dan OPD lainnya. Kegiatan ini juga mengundang beberapa organisasi keagamaan yang ada di daerah Putussibau.

Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini dalam sambutannya mengatakan bahwa Kapuas Hulu menjadi lokasi pelaksanaan MTQ Provinsi Kalimantan Barat yang ke 33 di tahun 2025 nanti.

“Oleh sebab itu, kita harus membentuk panitia agar tim yang kerja nanti bisa mengusulkan perencanaan program dan anggaran untuk MTQ nanti baik itu pekerjaan fisik dan non fisik,” ucap Sekda Zaini.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa menjadi tuan rumah MTQ tingkat Kalbar adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kita dipercayakan kembali menjadi tuan rumah setelah 20 tahun lalu, tahun 2005 pertama jadi tuan rumah, kemudian tahun 2025 nanti, saya harap semua pihak harus mendukung pelaksanaan kegiatan MTQ agar berjalan dengan baik mengingat Kapuas Hulu akan jadi sorotan mulai dari sisi pelayanan hingga pelaksanaan kegiatan.,” tutup Bupati Sis.

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

0 replies on “Sekretaris Dinas Perikanan menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan MTQ tahun 2025 di Kapuas Hulu”

On Key

Related Posts

Follow Us

Copyright – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu – 2021