Sekretaris Dinas Perikanan mengikuti Rapat Evaluasi Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2021

Sekretaris Dinas Perikanan Triwati,SP.,M.Si mengikuti Rapat Evaluasi Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Thn 2021 di Ruang Rapat Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Kapuas Hulu pada hari Kamis (26/8/2021)

Rapat yang dibuka dan dipimpin oleh Plt. Kepala Badan Keuangan Daerah Azmi, SE.,MM menyampaikan rapat dilkukan guna mengevaluasi pencapaian realisasi terhadap target yang ditetapkan dari pajak dan retribusi daerah sampai dengan bulan Juli 2021. Hasil evaluasi menggambarkan apakah sampai dengan akhir tahun target yg ditetapkan dapat tercapai atau tidak, atau kah perlu dinaikkan atau diturun target tersebut.

Penyesuaian target harus  dilakukan pada APBD Perubahan untuk menghindari temuan hasil audit Badan Keuangan Propinsi Kalimantan Barat terhadap pelaksanaan APBD tahun 2021 nantinya, dimana batas toleransi realisasi PAD adalah antara 95% sampai dengan 105%.

Khusus untuk Dinas Perikanan penyepan realisasi retribusi TPI sampai dengan akhir Juli 2021 kurang lebih 69,367%  dan realisasi retribusi penjualan ikan kurang lebih  91,38%. Tutur Triwati

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn

0 replies on “Sekretaris Dinas Perikanan mengikuti Rapat Evaluasi Realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Tahun 2021”

On Key

Related Posts

Follow Us

Copyright – Dinas Perikanan Kabupaten Kapuas Hulu – 2021